Home » » Contoh Perjalanan Wisata Malang - Bromo

Contoh Perjalanan Wisata Malang - Bromo

2 Hari 1 Malang

Hari 1 : Malang/Surabaya – Gunung Bromo (L/D)

Sesampainya di Bandara, kami akan menjemut anda dan kami ajak untuk makan siang, setelah itu langsung melanjutkan perjalanan menuju kawasan Bromo untuk bermalam.

Hari 2 :  Bromo – Transf Out (B)

Jam 02.30 anda akan kami bangunkan untuk segera bersiap menuju bukit Penanjakan dengan menggunakan transportasi Jeep yang telah kami sediakan, sesampainya di Penanjakan anda bisa menyaksikan keindahan atraksi alam disekitar pegunungan Tengger di saat matahari terbit, dimana gunung Semeru menjadi background yang membayangi dibalik kemegahan gunung Bromo, diiringi juga dengan gunung Batok yang seakan menyambut datangnya matahari baru yang bersinar setiap pagi di kawasan lukisan alam nan eksotis ini. Setelah puas memandang & berfoto ria, kita akan turun dari Penanjakan dan menuju lautan pasir Gunung Bromo, sesampainya di lautan pasir, anda bisa menyewa kuda ataupun jalan kaki menuju kaki Gunung Bromo dan selanjutnya anda dapat menaiki anak tangga menuju puncak untuk menyaksikan Kawah aktif Gunung Bromo.

Setelah itu, kita menuju restoran untuk sarapan pagi dan membersihkan badan, kemudian melanjutkan perjalanan menuju bandara untuk pulang ke kota asal.

===============================================================

3 Hari – 2 Malam

Hari 1 : Malang/Surabaya – Gunung Bromo (L/D)

Hari 2 :  Bromo – Malang (B/L/D)

Setelah itu, kita kembali menuju hotel untuk sarapan pagi dan membersihkan badan dan check out, kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Malang, usai makan siang kita akan menikmati pemandangan dan wisata di kebun apel, anda pun dapat memetik sendiri buah apel dari pohonnya, dan selanjutnya menuju hotel untuk istirahat.

Hari 3 : Malang City Tour  - Out (B)

Usai sarapan pagi di hotel dan check out, sejenak kami ajak anda untuk berbelanja di pusat oleh-oleh dan menikmati sedikit lingkungan di sekitar kota Malang, dan berikutnya kita akan langsung menuju Bandara untuk perjalanan pulang ke kota asal.

===============================================================

4 Hari – 3 Malam

Hari 1 : Malang/Surabaya – Gunung Bromo (L/D)

Hari 2 :  Bromo – Malang (B/L/D)

Hari 3 : Selecta – Jatim Park 2 (B/L/D)

Usai sarapan pagi di hotel, bersiap menuju obyek wisata Selecta, dimana sejenak anda bisa berfoto bersama bunga-bunga warna-warni yang terhampar di sepanjang kebun bunga taman wisata ini, dan selanjutnya menuju Jatim Park 2 dimana anda dapat menikmati 3 (tiga) area wisata meliputi Musium Satwa, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park. Dan malam harinya kami ajak anda bermain dan jalan-jalan di BNS (Batu Night Spectacular).

Hari 4 : Malang City Tour  - Out (B)